Selama Ramadan, Nyaris Seribu Porsi Makanan Tersaji dari ACT dan OKS

Buah kolaborasi kebaikan dengan ACT, Otorim Kafe Sunter selama Ramadan telah mendistribusikan nyaris seribu porsi makanan siap santap ke seluruh wilayah Jakarta Utara.

1
Penyerahan paket lebaran untuk yatim dan warga prasejahtera di Jakarta Utara. (ACTNews)

ACTNews, JAKARTA UTARA – Setelah menggelar aksi kebaikan selama sebulan penuh, Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Otorim Kafe Sunter (OKS) melaksanakan puncak kebahagiaan di Kantor Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.  Acara ini digelar berbarengan dengan momen berbuka puasa, Selasa (11/5/2021). Dengan mengusung tema “Maju tak Gentar Bagi-Bagi Ifthar”, di kegiatan di akhir Ramadan ini juga terdistribusi ratusan sajian iftar dan paket lebaran untuk yatim dan warga prasejahtera.

Taufik, perwakilan OKS, mengapresiasi aksi kemanusiaan selama Ramadan yang berkolaborasi dengan ACT Jakarta Utara. Baginya, kerja baik ini hadir sebagai wujud nyata kebaikan bersama. “Selama Ramadan kami melakukan aksi berbagai, dan ACT sangat membantu dalam proses pendistribusian kepada penerima manfaat yang benar-benar membutuhkan. Semoga kegiatan ACT dan OKS dapat berkembang dan berlanjut,” harap Taufik.

Terselenggaranya kolaborasi kebaikan dan menutup rangkaiannya selama Ramadan di wilayah Cilincing, Muhammad Andri, Camat Cilincing turut berterima kasih atas kebaikan ini. “Insyaallah acara berbagi ini dapat bermanfaat bagi warga Cilincing dan saya mengajak kepada seluruh warga untuk sama-sama berkolaborasi, membangun kebersamaan dengan membantu sesama,” ajak Andri. Kolaborasi ACT dengan OKS sendiri selama Ramadan telah mendistribusikan nyaris seribu makanan siap santap ke seluruh wilayah Jakarta Utara.[]