Seribu Paket Beras untuk Santri Maluku di Tengah Pandemi

Bersama PT Astra Honda Motor dan Dewan Masjid Al-Haqqul Mubin Jakarta, ACT menghadirkan seribu paket beras untuk santri di Maluku.

act maluku
Serah terima bantuan beras untuk santri di Maluku. (ACTNews)

ACTNews, AMBON – Di pekan terakhir Agustus lalu, Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama PT Astra Honda Motor serta Dewan Masjid Al-Haqqul Mubin Jakarta mendistribusikan seribu paket beras untuk santri di Maluku. Bantuan ini merupakan ikhtiar mendampingi santri di masa sulit pandemi Covid-19. Seribu paket beras yang ada dibagikan ke 10 pesantren yang tersebar di Maluku.

“Kami berharap dengan bantuan seribu paket beras dapat membantu kebutuhan santri di tengah pandemi berkepanjangan. Kami juga ucapkan terima kasih kepada dermawan serta PT Astra Honda Motor Jakarta yang sudah peduli kepada santri di Maluku,” ungkap Kepala Cabang ACT  Maluku Wahab Loilatu.

Maulana Syarif Nurjazaman, Perwakilan AHM, berharap, adanya bantuan beras untuk santri di Maluku bisa dimanfaatkan dengan baik, khususnya mendukung proses pendidikan hidup santri di pesantren.

“Alhamdulillah, lewat seribu paket beras untuk santri ini kami berbagi kebahagiaan dengan adik-adik santri di Maluku. Semoga keberkahan dapat dituai kita semua dan manfaat terbaik dari beras untuk santri,” harapnya.

Bantuan untuk santri pun masih sangat dinantikan, khususnya bagi mereka yang menimba ilmu di berbagai pelosok negeri. ACT pun mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terus peduli.[]