Skin Solution Tebar Kebaikan Lewat Sajian Lezat Humanity Food Truck

Berkolaborasi dengan ACT, Skin Solution Beauty Care Indonesia menghadirkan seribu porsi sajian iftar untuk warga Kota Bandung. Nikmatnya hidangan ini merupakan buah kolaborasi kebaikan yang membawa manfaat besar.

1
Pendistribusian makanan siap santap dari Skin Solution Beauty Care Indonesia yang berkolaborasi dengan ACT. (ACTNews)

ACTNews, BANDUNG – Ramadan tahun ini menjadi yang kedua selama pandemi. Kehidupan masyarakat pun belum sepenuhnya pulih, walau saat ini digadang-gadang telah masuk era kenormalan baru. Berbagai sektor terdampak, khususnya ekonomi, yang nyaris dirasakan semua orang.

Berangkat dari melihat kondisi ini, Skin Solution Beauty Care Indonesia, perusahaan maklun kosmetik yang memiliki sertifikat CBKB dari BPOM RI dan berpengalaman di bidang kosmetik, berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) menghadirkan hidangan siap santap. Jumlahnya mencapai seribu porsi yang didistribusikan ke warga prasejahtera selama dua hari, Senin-Selasa (3-4/5/2021). Sajian yang tersedia merupakan produksi dapur Humanity Food Truck untuk dihidangkan saat berbuka puasa.

Rizky Ananda Musa, pemilik Skin Solution Beauty Care Indonesia mengungkapkan kebahagiaannya bisa berkolaborasi dengan ACT. “Menyenangkan sekali kami bisa bekerja sama untuk membagikan paket makanan ini. Terima kasih kepada ACT, semoga ke depannya bisa terus bekerja sama lagi,” ungkapnya.

Seribu paket makanan untuk iftar ini dibagikan ke warga di dua kecamatan, yaitu Babakan Ciparay dan Cibeunying Kidul. Kecamatan tersebut dipilih karena menjadi wilayah terpadat di Kota Bandung. Selain warga, pendistribusian sajian buah kedermawanan ini juga disaksikan oleh camat, luran hingga kapolsek setempat.

“Saya sangat bersyukur karena program ini sangat besar manfaatnya, khususnya bagi warga Kecamatan Babakan Ciparay karena kita ketahui masyarakat sangat sulit mendapatkan pemasukan (dampak pandemi),” ungkap Suparjo, Camat Babakan Ciparay.

Hingga akhir Ramadan nanti, ACT akan terus menghadirkan bantuan terbaik untuk masyarakat di berbagai penjuru negeri. Untuk itu, ACT terus membuka pintu bagi siapapun yang ingin menjalin kolaborasi kemanusiaa, terlebih di momen Ramadan.

“Sedekah dan hasil kolaborasi baik begitu dinantikan masyarakat. Apalagi di masa serba sulit seperti sekarang ini. Kita mampu menembus berbagai batasan lewat kebaikan yang tersalurkan,” ujar Ivan Apriana dari tim Program ACT Bandung.[]