Syamil Aqiqah Syukuri Milad ke-9 dengan Berbagi

Memperingati milad yang ke-9 tahun, Syamil Aqiqah, sebuah perusahaan jasa akikah dan katering, menggandeng ACT Sumatra Barat dan Masjid Al-Hakim Kota Padang, untuk menggelar syukuran dengan mendistribusikan ratusan paket makanan siap saji kepada jemaah masjid selepas ibadah salat Jumat (27/11) lalu.

Jemaah Jumat Masjid Al-Hakim Kota Padang sedang mengantre untuk paket makanan siap saji. (ACTNews)

ACTNews, PADANG – Memperingati milad yang ke-9 tahun, Syamil Aqiqah, sebuah perusahaan jasa akikah dan katering, menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatra Barat dan Masjid Al-Hakim Kota Padang, untuk menggelar syukuran. Dalam acara itu, 400 paket makanan siap saji dibagikan kepada jemaah  masjid selepas ibadah salat Jumat (27/11) lalu.

“Kami berharap program Syamil Berbagi ini bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat banyak. Dan syukuran ini kami berkolaborasi dengan ACT Sumatra Barat dan Masjid Al-Hakim Padang,” ujar Manajer Syamil Aqiqah Muhammad Syukur.

Syukur pun berharap kerja sama mereka ke depannya tidak akan berhenti di sini saja. ”Kami mengucapkan terima kasih kepada ACT Sumatra Barat dan Masjid Al-Hakim yang telah menjadi mitra kami. Karena kami sudah sangat mengetahui sepak terjang ACT di dunia kemanusiaan yang begitu luar biasa. Harapan ke depannya kolaborasi ini tidak sampai di sini saja, kita ingin Syamil Aqiqah dan ACT Sumatra Barat terus menjadi mitra kami dalam dunia kemanusiaan,” harap Syukur.


Di sisi lain, Head of Marketing ACT Sumatra Barat Tengku Muhammad Deskar Kurniawan memanjatkan doanya untuk Syamil Aqiqah. “Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Syamil Aqiqah yang ke-9, semoga semakin barokah, sukses, dan teruslah berbuat yang terbaik untuk umat. Baik itu di Kota Padang khususnya, maupun seluruh wilayah di Sumatra Barat secara umum,” harapnya.

Tengku juga mengajak para dermawan untuk ikut berkolaborasi bersama ACT Sumatra Barat dalam aksi-aksi kemanusiaan. “Kami terbuka juga bagi para dermawan yang ingin berkolaborasi bersama ACT Sumatra Barat dalam beragam aksi kemanusiaan. Sedekah terbaik dapat disalurkan melalui BNI Syariah di nomor 66 0004 4001 atau melalui laman Indonesia Dermawan,” ajak Tengku. []