Syukur Sri Wahyuningsih, Hidangan Food Careline Services Hadir untuk Keluarganya

Kehadiran layanan Food Careline Services membantu keluarga Sri Wahyuningsih di saat sulit. Beberapa hari sudah, keluarga Sri tidak memiliki bahan makanan layak yang bisa dimasak.

Food careline service ACT
Sri Wahyuningsih saat menerima makanan siap santap yang diantarkan Humanity Bikers. (ACTNews/Muhamad Ubaidillah)

ACTNews, JAKARTA TIMUR – Kegiatan pameran menjadi sumber penghasilan keluarga Sri Wahyuningsih. Saat ada pameran, Sri berpeluang Sri mendapat pemasukan dari usaha katering. Namun, pandemi Covid-19 menutup peluang tersebut. 

Sri menceritakan, saat ini keluarganya hanya bergantung dari pekerjaan sang suami yang mencari nafkah dengan menjadi tukang ojek hingga kuli bangunan. Saat mendapat bayaran, Sri langsung membelanjakannya untuk bahan-bahan makanan. “Tidak setiap hari dapat pekerjaan. Jadi kalau lagi ada duit, saya langsung belanja kebutuhan pokok,” kata Sri saat ditemui ACTNews di rumahnya di Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (27/7/2021). 

Saat tidak ada bahan makanan, Sri terpaksa berutang ke tetangga. “Mau bagaimana lagi? Mau tidak mau harus berutang. Bahan makanan sudah habis, kerjaan belum dapat otomatis enggak ada duit buat beli beras atau bahan makanan lagi,” ujarnya.

Ia pun amat bersyukur, ternyata, atas izin Allah, ada rezeki yang tidak disangka yang ia peroleh. Keluarga Sri menjadi salah satu penerima hidangan siap santap Food Careline Services Aksi Cepat Tanggap. 

Hari itu, hidangan FCS ACT yang diantarkan Humanity Bikers membantu pemenuhan makan keluarga Sri. Ia pun tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mendapatkan makanan siap santap. Bahkan dia tidak perlu repot untuk mengambil makanannya, karena diantar langsung ke depan rumah. 

“Terima kasih ACT atas layanan Food Careline Services ini. Saya sangat terbantu dengan layanan ini, karena di saat sulit seperti ini ACT selalu hadir. Ini bukan kali pertama saya memanfaatkan layanan yang diadakan ACT,” jelasnya. []