Syukur Warga Jakarta Utara Terima Operasi Makan Gratis

Armada kemanusiaan Humanity Food Bus membagikan 300 porsi makanan siap santap kepada masyarakat di Jakarta Utara.

Armada Humanity Food Bus menyapa warga prasejahtera di Jakarta Utara, salah satunya pengemudi ojek daring. (ACTNews)

ACTNews, JAKARTA - Terik sinar matahari menyambut armada kemanusiaan Humanity Food Bus ACT dalam Operasi Makan Gratis di Kelurahan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara. Antusiasme warga begitu terasa saat ratusan porsi makanan siap santap dibagikan di depan Masjid Jami Al Amin.

Bekerjasama dengan pengurus masjid, ratusan porsi makanan siap santap diberikan kepada warga prasejahtera diantaranya ibu, anak-anak, dan pengemudi ojek daring yang sedang melintas, yang mana bertepatan dengan momen jam makan siang.

“Alhamdulillah, ratusan (porsi) makanan ini menjadikan ACT banyak berkiprah untuk masyarakat banyak. Hadirnya ACT sejauh ini memberi kesadaran masyarakat untuk saling berbagi dan menebar manfaat yang sangat besar pengaruhnya,” ungkap Ustaz Dadi, salah seorang pengurus Masjid Jami Al Amin.

Sementara itu, Tim Program ACT Jakarta Utara Harun Basalamah mengungkapkan, sebanyak 300 porsi makanan siap santap disalurkan kepada warga prasejahtera melalui Humanity Food Bus.

“Insyaallah hadirnya berbagai armada kemanusiaan ACT akan selalu mendampingi warga prasejahtera yang kelaparan di berbagai titik. Tentu kami membutuhkan dukungan semua pihak untuk terlibat memberikan sedekah terbaiknya melalui Indonesiadermawan.id,” ungkap Harun.[]