Tim Humanity Medical Services Lakukan Vaksinasi Keliling di Jakarta Pusat

Mendukung upaya pemerintah dalam memenuhi vaksinasi, ACT bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan vaksinasi keliling.

Bertempat di SMK Tamansiswa 1, ACT bersama Pemprov DKI menggelar vaksinasi keliling kepada warga di Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. (ACTNews)

ACTNews, JAKARTA – Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus menggencarkan aksi jemput bola dalam menyelamatkan bangsa dari pandemi lewat kegiatan vaksinasi keliling.

Kegiatan vaksinasi keliling kali ini menyapa warga Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/8/2021). Bertempat di lapangan SMK Tamansiswa 1 Jalan Garuda No. 25.

“Alhamdulillah sebanyak 136 dosis vaksin jenis Sinovac telah diterima warga Kemayoran. Kami juga berterima kasih atas antusias warga yang begitu besar dalam vaksinasi keliling ini,” ungkap perwakilan tim Humanity Medical Services ACT dr. Angga Ahadiyat Nugraha.

Dokter Angga menambahkan, kolaborasi ACT bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam vaksinasi keliling ini adalah untuk mempercepat herd immunity masyarakat, di samping terus mengkampanyekan pentingnya vaksinasi dalam membentuk imunitas tubuh terhadap Covid-19.

Kegiatan vaksinasi keliling ini juga didukung berbagai pihak yakni Puskesmas Kecamatan Kemayoran, Puskesmas Kelurahan Gunung Sahari Selatan, dan EPIC. Selain itu, tampak hadir Lurah Gunung Sahari Selatan yang meninjau kegiatan.[]