Vaksinasi Keliling Hadir di Gedong, Pasar Rebo

Vaksinasi keliling terus ACT galakkan sebagai ikhtiar menghindar dari virus mematikan Covid-19. Kali ini, bersama Humanity Medical Services, aksi digelar di Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

vaksinasi keliling act
Vaksinasi keliling yang digelar ACT Jakarta Timur di Pasar Rebo, Kamis (2/12/2021). (ACTNews)

ACTNews, JAKARTA TIMUR Ikhtiar melindungi masyarakat dari virus mematikan Covid-19 terus Aksi Cepat Tanggap galakkan melalui program vaksinasi bersama tim Humanity Medical Services. Seperti pada Kamis (2/12/2021), vaksinasi keliling digelar di RPTRA Kelurahan Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Ada tiga jenis vaksin yang disediakan untuk disuntikan ke warga setempat.

Vaksinasi keliling ini turut dihadiri Camat Pasar Rebo Mujiono, Lurah Gedong Nunung serta tim relawan Masyarakat Relawan Indonesia. Muhammad Basair dari tim ACT berharap, program vaksinasi keliling ini mampu menguatkan kekebalan tubuh masyarakat dari virus Covid-19 yang saat ini dikabarkan terus bermutasi.

“Vaksin menjadi ikhtiar kita semua agar terhindar dari Covid-19. Walau begitu, kebiasaan hidup sehat jangan ditinggalkan,” ungkap Basair.

Sebelumnya, vaksin keliling bersama Humanity Medical Services juga digelar di beberapa titik. Dalam setiap aksinya, turut didukung relawan MRI. Warga pun menyambut baik hadirnya program vaksinasi keliling ini.[]