Volunteer Camp, Relawan Diharapkan Mendapat Spirit of Volunteer

Selama kegiatan berlangsung, para relawan mendapat proses metode pembelajaran tentang nilai-nilai keorganisasian seperti kelembagaan MRI, kebersamaan, dan implementasi program.

Volunteer Camp
Puluhan relawan MRI-ACT ikuti kegiatan Volunteer Camp di di Hutan Pinus Bulu Tanah, Labongke, Kelurahan Bulu Tanah, Lappariaja, Bone. (ACTNews)

ACTNews, BONE – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Sulawesi Selatan usai melaksanakan Volunteer Camp Batch 5 selama tiga hari di Hutan Pinus Bulu Tanah, Labongke, Kelurahan Bulu Tanah, Lappariaja, Bone, Sulawesi Selatan,  pada 27-29 Agustus 2021. Para relawan diharapkan memiliki spirit of volunteer dan wawasan kebangsaan dan bela negara setelah mengikuti kegiatan ini.

“Alhamdulillah, kegiatan Volunteer Camp ini sudah selesai, kegiatan berjalan lancar, para peserta yang merupakan relawan ACT ini sangat semangat dan berantusias,” kata Ketua MRI-ACT Sulsel sekaligus penanggung jawab Volunteer Camp Batch 5, Takdir dalam keterangan yang diterima, Selasa (31/8/2021).

Ia melanjutkan selama kegiatan berlangsung, para relawan mendapat proses metode pembelajaran tentang nilai-nilai keorganisasian seperti kelembagaan MRI, kebersamaan, dan implementasi program.

Takdir juga menjelaskan, kegiatan ini adalah salah satu jenjang pengelolaan relawan di MRI, khususnya di MRI Sulawesi Selatan. Tujuannya untuk meningkatkan pengetahuan relawan baik tentang kelembagaan maupun pengetahuan umum.[