Warga Tasikmalaya Memanfaatkan Akhir Pekan dengan Berbagi

Warga Tasikmalaya Memanfaatkan Akhir Pekan dengan Berbagi

ACTNews, TASIKMALAYA - Akhir pekan menjadi momen yang banyak dimanfaatkan oleh kebanyakan orang untuk berlibur atau sekadar berolahraga bersama keluarga. Berbeda dengan itu, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tasikmalaya justru menggelar aksi kemanusiaan dengan berbagi paket makanan siap santap, Ahad (24/3).

Kala itu, tim menggelar aksi di Masjid Agung Kota Tasikmalaya yang terletak di Jalan Cihideung Nomor 1, Tawang, Tasikmalaya. Bersama sejumlah remaja yang juga ikut serta, tim bergerilya mengelilingi masjid untuk membagikan makanan siap santan kepada pedagang dan petugas parkir yang ada di sekitar.

Salah satu perwakilan Tim ACT Tasikmalaya, Egi, mengatakan kegiatan berbagi makanan siap santap bisa menjadi kegiatan rutin dengan segmentasi penerima manfaat yang berbeda.

“Kami berharap memang kegiatan bisa menjadi kegiatan rutin, dan in syaa Allah ACT bersama MRI tasik akan menggelarnya kembali pada tanggal 29 Maret 2019 mendatang dengan penerima manfaat yang berbeda yaitu para pemulung dan anak jalanan.” kata Egi.

Egi menambahkan, menggelorakan kepedulian sejatinya bisa dalam bentuk apapun. “Termasuk berbagi makanan karena kami percaya, kebaikan akan menular, dan kepedulian terhadap sesama harus tetap tersebar luas,” jelasnya. []