Yasdi Muamalah Wakafkan Ambulans Gratis Untuk Masyarakat Malang Raya

Ambulans dari Yasdi Muamalah ini telah dilengkapi dengan perlengkapan medis yang siap untuk melayani pertolongan pertama.

wakaf ambulans
Sekretaris Yasdi Muamalah Gholib menyerahkan bantuan ambulans gratis untuk warga Malang Raya kepada Head of Marketing ACT Malang Soemintoro. (ACTNews)

ACTNews, MALANG – Yasdi Muamalah, sebuah yayasan yang bergerak di bidang sosial, terus mengalirkan kepedulian untuk kebutuhan medis warga Malang. Sinergi kuat kemitraan Yasdi Muamalah terwujud dalam wakaf bantuan armada ambulans. Bantuan ambulans ini diserahkan langsung oleh tim Yasdi Muamalah kepada ACT Malang di Kantor Cabang ACT Malang, Jalan Ciliwung, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, pada Rabu (24/11).

“Kami wakafkan armada ambulans ini pada ACT malang agar kebermanfaatan dari titipan para muhsinin lebih mengalirkan pahala jariah pada khususnya di bidang medis melalui adanya armada ambulans ini.” ungkap Sekretaris Yasdi Muamalah Ghalib.


Yasdi Muamalat Bersama tim MRI Malang meninjau perlengkapan medis yang ada di dalam Ambulans. (ACTNews) 

Yasdi Muamalah mempercayakan amanah ini kepada ACT, sebab melihat sepak terjang ACT di bidang kemanusiaan. Selain itu Ambulans ini juga diharapkan untuk bisa lebih digunakan dengan mobilitas yang lebih luas.

Tak hanya berfungsi untuk transportasi pasien, ambulans dari Yasdi Muamalah ini telah dilengkapi dengan perlengkapan medis yang siap untuk melayani pertolongan pertama. “Mobil Ambulans ini akan menjadi armada pertama hasil kolaborasi kemitraan sebagai bentuk pelayanan medis yang akan melayani kebutuhan medis pasien di Malang Raya utamanya untuk mobilitas pasien,” ungkap Soemintoro sebagai Head of Marketing ACT Malang.


Soemintoro mengapresiasi partisipasi Yasdi Muamalah. Ia juga menghargai setiap usaha Yasdi Muamalah untuk terus membersami agenda keumatan. “Kami berharap kolaborasi ini tidak akan putus dan terus menggulirkan berbagai kedermawanan lainnya. Insyaallah ambulans ini menjadi armada yang akan bisa mengalirkan banyak kebermanfaatan. Maka dari itu, mari kita terus sukseskan dan dukung setiap agenda kebaikan dengan berinfak, berderma, berwakaf dan berzakat melalui Aksi Cepat Tanggap Malang,” ajak Ghalib. []