Yayasan Kalla Turut Peduli Korban Gempa Lombok

Yayasan Kalla Turut Peduli Korban Gempa Lombok

ACTNews, MAKASSAR - Seiring dengan semakin besarnya dampak gempa, gelombang kepedulian sesama masyarakat Indonesia terus mengalir untuk korban gempa yang melanda Lombok pada Ahad (5/8). Tak terkecuali Yayasan Kalla, sebuah perusahaan terkemuka yang berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan.  

Yayasan Kalla turut menuturkan rasa pedulinya melalui lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sulawesi Selatan. Tim dari Yayasan Kalla mengantarkan langsung paket bantuan ke kantor Cabang ACT yang terletak di Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Sulawesi Selatan. Paket tersebut berisi 200 buah sarung dan 50 buah selimut. 

"Semoga bantuan ini sedikit banyak bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita di sana (Lombok)", jelas Rahmat. 

Rahmat selaku perwakilan dari Yayasan Kalla Makassar berharap akan ada banyak lagi pihak yang ikut berpartisipasi dalam membantu korban gempa Lombok. “Semoga ini juga bisa menginspirasi perusahaan, instansi, lembaga, organisasi, maupun kampus dan sekolah agar terlibat aktif menyampaikan kepeduliannya,” tutur Rahmat. 

Aksi Cepat Tanggap sendiri sebagai lembaga kemanusiaan secara terbuka siap menjadi jembatan penyambung amanah bagi siapa saja yang ingin membantu korban gempa Lombok. Sebab sejak berdiri ACT pun sudah turut serta tangani bencana alam dan masalah kemanusiaan yang terjadi di berbagai wilayah, baik Indonesia maupun mancanegara. []

Tag

Belum ada tag sama sekali